Ini Penjelasan Doktor Pakar Kenapa Terjadi Nya Ketidakseimbangan Saiz Payudara Wanita !! Moga Bermanafaat

Loading...

Loading...

Payudara wanita terlihat asimetri, sebenarnya itu adalah hal normal untuk manusia, dan sebagian besar wanita mendapati sebelah payudara mereka agak lebih besar daripada yang sebelahnya, bahkan sebelum mereka hamil atau menyusui. Perbedaan ukuran payudara bisa tidak terlihat atau sangat kentara.

 

 

“100 % wanita memiliki payudara yang asimetris,” ungkap Dr. Daniel Maman, seorang dokter operasi plastik, pada BuzzFeed Health.

“Payudara yang tidak simetris terjadi karena tidak ada satu orang pun yang simetris dengan sempurna.”

Loading...

“Tidak hanya payudara, sisi wajah kiri dan kanan pun tidak 100 persen sama,” ungkap dokter Daniel.

 

Sponsored Ad
Dokter Daniel menambahkan, “Hal ini merupakan akibat normal dari perkembangan janin anatomik yang membuat bagian tubuh tidak simetris 100 persen satu sama lain.”

Biasanya, perbedaaan ini berkaitan dengan volume jaringan payudara yang berbeda, atau ukuran dan bentuk kantung payudara.

Dapat juga disebabkan oleh elastisitas kulit, atau kasus setelah melahirkan, jika bayi menyusui lebih sering pada salah satu sisi payudara.

Sayangnya, tidak ada bentuk olahraga apapun yang bisa membuat payudara simetris sempurna.

Loading...

Jika perbedaan ukuran payudara sangat signifikan, kamu bisa berkonsultasi dengan dokter atau bahkan melakukan operasi plastik. Namun, Jika perbedaan tersebut tidak terlalu mengganggu, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

 

Sumber: TribunNews

Loading...
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*