Pada Mulanya Dia “Diejek Kerana Membungkus Aluminium Foil Pada Bateri”, Tapi Setelah “Tahu Fungsi Menakjubkan Ini”, Semua Orang Terus Kagum dan Bertepuk Tangan”!

Loading...

Loading...

Bateri sudah menjadi benda yang sangat penting dalam kehidupan seharian, mulai dari remote control, jam, dan lain-lain semuanya memerlukan bateri. Namun terkadang ketika membeli bateri, kita salah membeli ukurannya.

Berikut ini ada beberapa tips tips berguna seputar bateri.

1. Bateri remote control habis

Ketika akan mengganti bateri remote control dan kamu hanya memiliki sebuah bateri yang baru, kamu boleh mengganti yang satunya dengan sebuah sekrup. Pasangkan bateri yang baru pada salah satu sisi, kemudian pasangkan sekrup di sisi yang lain. Pastikan panjang sekrup sama dengan panjang baterai ya. Lihatlah keajaiban yang terjadi kemudian.

2. Ukuran bateri kekecilan

Loading...

Jika bateri habis dan di rumah kamu hanya ada bateri baru dengan ukuran yang kecil, sebenarnya masih boleh digunakan. Bungkus bahagian kutub negatif (bahagian yang datar) dengan aluminium foil hingga panjangnya sesuai

Lalu pasang dan lihatlah keajaiban yang terjadi.

3. Menggunakan bekas bateri sebagai stylus

Bateri yang sudah habis ternyata bisa digunakan sebagai stylus smartphone. Ketika cuaca sejuk dan kamu menggunakan sarung tangan, kamu boleh menggunakan bateri bekas sebagai stylus smartphone, sehingga kamu tidak perlu membuka sarung tangan untuk mengoperasikan smartphone.

4. Menjadikan bateri sebagai penghangat

Loading...

Saat cuaca sejuk,bungkuslah bateri dengan aluminium foil, lalu masukan ke dalam Poket Seluar . Arus elektrik yang mengalir di aluminium foil akan membuatnya menjadi panas, sehingga ketika kamu memasukkan tangan ke poket seluar, tanganmu pun akan menjadi panas.

Sumber Asal

Loading...
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*