Perhatian! Jika “Telapak Kakimu Sakit” Ketika Ditekan, Maka “3 Bahaya Kesihatan” Ini Mungkin Sedang Kamu Alami Tanpa Kamu Sedari!

Loading...

Loading...

Cuba tekan bahagian telapak kakimu dengan menggunakan Ibu Jari kuat-kuat, apakah kamu merasakan sakit disana? Bahagian telapak kaki kita sendiri itu penuh dengan titik akupuntur sehingga kalau ditekan dan sakit, maka pasti ada Bahagian tubuhmu yang tidak sihat! Apalagi kalau Bahagian Ibu Jarimu yang sakit, kamu harus lebih memperhatikannya lagi loh! Ingin Tahu? Jom Baca!

1. Ibu Jari Kaki

Jika Ibu Jari kakimu sakit ketika ditekan, maka itu pertanda bahwa otak kamu sedang keletihan. Otak kita merupakan pusat pengatur segalanya dalam tubuh kita. Terkadang kita sering tidak tahu jika otak kita sedang keletihan. Oleh karena itu, kamu bisa mencuba untuk menghela nafas panjang supaya oksigen lebih banyak mengalir ke Bahagian otakmu. Tapi jika kamu sampai merasa pening berpanjangan, ada baiknya kamu mencari dokter pakar terdekat!

 

2. Bahagian tengah telapak kaki

 

Ini artinya ada yang bermasalah dengan Bahagian sistem pencernaanmu. Bisa jadi karena konsumsi daging yang berlebihan ataupun stress yang kamu alami sekarang. Kamu boleh cuba mengurangi makan daging, dan perbanyak konsumsi makanan berserat tinggi ataupun bubur yang mudah diserap oleh pencernaanmu.

 

Loading...

3. Tumit kaki

Jika kamu merasakan sakit Bahagian tumit kaki, ini berarti organ reproduksimu tidak terlalu sihat. Untuk wanita, kamu sering mengalami telat haid dan sakit yang luar biasa ketika haid. Jika kamu mengalami gejala ini, segeralah cari ke dokter spesialis terdekat. Untuk mencegah hal ini terjadi lagi, kamu boleh memakai syal pada Bahagian lehermu untuk menghangatkan tubuhmu.

Wah ternyata dari Bahagian telapak kaki kita saja kita boleh tahu apakah kita sihat atau tidak ya? Jangan lupa share ini ke teman-temanmu ya supaya mereka bisa periksa kesihatan tubuh mereka sendiri!

Sumber: Nocancer

Loading...
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*