Setiap Pagi Wanita Ini Lulur ” Jus Lobak + Lidah Buaya ” Pada Kakinya..Selepas Sebulan Tak Di Sangka Khasiatnya Menakjubkan !!!

Loading...

Loading...

Varises adalah pembengkakan dan pelebaran pembuluh darah vena yang biasanya terjadi pada bagian kaki akibat penumpukan darah. Orang-orang yang menderita penyakit ini, pembuluh vena mereka juga dapat terlihat menonjol keluar berwarna biru atau ungu tua

 

Untuk banyak orang, varises (spider veins) bisa mengakibatkan rasa sakit sakit serta ketidaknyamanan. Dimulai dari katup pembuluh darah vena yang rusak dan membesar, kram, pecahnya pembuluh darah, koreng seumur hidup, bahkan kematian

Oleh sebab itu Cerpen kali ini punya solusinya, hanya dengan masker ramuan herbal sudah bisa mengobati penyakit varises. Yuk langsung simak ulasannya di bawah ini:

 

Bahan:

Loading...

– Lidah buaya/Aloe vera

– Wortel

– Cuka sari apel

Langkah :

Loading...

1. Masukkan wortel ke dalam blender

2. Bersihkan lidah buaya dari duri di batang, lalu pakai sendok ambillah sari lidah buayanya

3. Tambahakn cuka sari apel ke dalam blender. Pastikan cuka sari apel tidaklah terlalu kental.

4. Mulailah blender ketiga bahan ini, sampai kira-kira bentuk berubah menjadi cream halus

5. Pakai cream halus ini untuk membalur dengan memijat dari mulai pergelangan kaki ke betis

6. Sesudah dioleskan, biarlah masker sepanjang 1/2 jam. Lalu membersihkannya dengan air hangat.

 

Lidah buaya sudah lama dipakai dalam penyembuhan tradisional. Lidah buaya sendiri banyak mengandung gel ajaib untuk kesehatan. Lebih banyak mengandung air,  tetapi juga mengandung sebagian besar mineral, vitamin dan banyak senyawa aktif. Manfaat tanaman lidah buaya memang nyata, dan hal ini telah dibuktikan oleh hampir kebanyakan produk kosmetik dan obat-obatan yang menggunakan bahan ini.

Loading...

Bagaimana cara mencegah varises?

1. Olahraga secara teratur akan meningkatkan kekuatan otot kaki dan melancarkan peredaran darah pada vena

2. Usahakan agar berat badan selalu tetap seimbang. Karena semakin gemuk maka semakin berat beban yang harus ditanggung oleh kaki, dan ini akan semakin melebarkan pembuluh vena.

3. Jangan terlalu sering menggunakan sepatu hak tinggi. Jika harus menggunakannya, seringlah istirahat dan menggerak-gerakkan kaki setiap 15 menit.

4. Hindari untuk berdiri yang terlalu lama. Jika memang terpaksa harus berdiri lama, pindahkan beban dari satu kaki ke kaki lainnya setiap beberapa menit.

5. Biasakan mengonsumsi vitamin C dan E.

6. Berhentilah merokok, karena hobi yang satu ini dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah.

Loading...

 

Sumber: Bolabunder

Loading...
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*